Tempat Belanja Personal Care di Pekanbaru

Holaa!
Siapa yang toko favoritnya kalau di mall itu, Guardian ? SAYAAA!
Yes, aku dari remaja emang udah seneng banget hunting aneka produk personal care. Dulu waktu kecil belum kenal Guardian, jadi cuci matanya ke toko-toko obat dan kosmetik di pasar. Begitu tahu ada Guardian.. hampir setiap jalan-jalan , bukan toko baju yang ku lirik, tapi si Guardian ini.

Kalau ditanya apa yang bikin aku betah kalau ke toko Guardian? Pastinya karena mereka menjual aneka macam produk yang tidak pasaran, namun punya kualitas yang bagus. Apalagi aku adalah pemilik kulit yang cukup “rewel”, jadi berburu brand perawatan kulit tubuh adalah salah satu kegiatan favoritku.

Waktu aku harus pindah ke Pekanbaru, aku sempat khawatir kehilangan lokasi berburu skincare favorit ku. Namun ternyata Guardian sudah membuka tokonya (besar loh) di beberapa mall yang ada di Pekanbaru seperti Mall Living World, Mall SKA dan Mall Ciputra Seraya . Happy pastinya, apalagi lokasinya strategis dan mudah dijangkau dari tempat tinggalku.

Nah sekarang aku mau ceritain produk haul aku di Guardian. Kemarin belanja produk-produk yang jadi eksklusif brand di Guardian. Ada Derma365, Botaneco Garden, Happy Mask, BeYoutiful dan merk Guardian. Pas banget karena produk-produk yang ku beli itu harganya lebih murah dari brand sejenisnya. Padahal kalau ku lihat dari daftar ingredientsnya, kualitas mereka bagus banget. Sudah teruji klinis dan tidak mengandung bahan-bahan yang perlu diwaspadai oleh kulit kita. Karena di Guardian selalu banyak promo, jadi sekalian deh aku borong banyak! Hihihi..

Supaya ga bikin penasaran, ini aku kasih tau beberapa brand yang aku beli ya.

DERMA 365

Dua produk yang jadi favoritku nih : Cleanser dan Lotion!

Cleanser dari Derma 365 ini bisa dipakai di tubuh maupun wajah, praktis dan cocok banget aku pakai setiap hari. Sedangkan lotionnya aku suka karena walaupun Pekanbaru panasnya minta ampun, tapi udaranya cenderung kering, apalagi aku jadi lebih sering berada di ruangan ber AC untuk menghindari panas. Lotion ini membantu kulitku tetap lembab dan tidak terasa kering serta perih.

Beberapa keunggulan dari Derma 365 adalah :

Formula bebas dari Sabun, pewarna, pengharum, paraben, lanolin, tidak mengandung bahan hewani, mineral oil.

Memiliki pH seimbang dan formula hypoallergenic
Telah teruji dan terbukti secara dermatologis.

Mengkombinasikan Colloidal Oatmeal Organic dan Trimethylglycine yang dapat melembapkan dan melembutkan kulit.

Menenangkan dan membantu meningkatkan lapisan pelindung kulit.

Silahkan lihat ingredients Gentle Cleanser dan Gentle Lotion di foto ini ya.

Derma 365 Gentle Cleanser Ingredients
Derma 365 Gentle Lotion Ingredients
Kemasan

Gentle Cleanser dari Derma 365 yang aku pakai ini ukurannya 100ml dengan model aplikator tuang yang nyaman karena lubangnya tidak terlalu besar sehingga kita mudah mengontrol banyaknya produk yang dikeluarkan. Ukurannya yang tidak terlalu besar pun membuatnya nyaman untuk dibawa bepergian, travelling, karena tidak makan tempat dan juga tidak mudah tumpah.

Untuk ukuran kemasan Gentle Lotion dari Derma 365 yang aku pakai ini adalah 200ml. Aku senang karena ukurannya pas untuk ditaruh di meja rias ku. Tidak terlalu besar dan memakan tempat, juga tidak terlalu kecil yang membuat harus beli berulang kali.

Warna dan Tekstur

Gentle Cleanser

Warna cairannya putih gading. Ia tidak berbusa dan tidak wangi. Bener-bener plain, aku suka banget. Untuk kamu yang sudah terbiasa mandi dengan busa melimpah, pastinya akan merasa aneh saat memakai sabunnya ini. Padahal sebenarnya sabun yang memiliki banyak busa itu justru tidak baik untuk kulit loh. Gentle Cleanser ini walaupun tidak berbusa, tetapi tetap membersihkan kulit dengan maksimal dan tidak meninggalkan kesan licin setelah mandi.
Kulit terasa bersih , ga kering, ga gatal. Enak dan nyaman deh.

Gentle Lotion

Warna Gentle Lotion ini putih susu. Karakter lotionnya ringan di kulit. Sama seperti cleanser nya, lotion ini juga tidak wangi. Setelah memakai lotion ini terasa banget lembabnya, ada sedikit kesan lengket tetapi justru membuat kulit nyaman karena lembabnya.

Aku memang suka sekali dengan produk drugstore yang memiliki khasiat dan karakter seperti Cleanser dan Lotion dari Derma 365 ini. Mudah didapatkan, harganya terjangkau, tetapi aman dan nyaman untuk kulitku yang sensitif.

5 / 5

Yes, kalau kamu ngikutin blog aku pasti tau aku jarang ngasih nilai sempurna untuk suatu produk.
Produk dari Derma 365 memang membuatku sangat jatuh hati dengan semua karakter dan kemudahannya didapatkan di toko favoritku, hingga aku beri nilai 5 dari 5.

BOTANECO GARDEN

Aku sudah cukup sering membeli produk dari merk Botaneco Garden ini setiap kali mampir ke Guardian. Alasannya adalah, Botaneco Garden ini tidak memakai Paraben pada produk-produknya. Ia juga tidak memakai SLS pada produk sabun dan shampoo nya.
Tidak heran, karena semua produknya terinspirasi oleh kebaikan alam. Terbuat dari campuran bahan alami dan Eco Certified Oil yang inovatif dan canggih. Selain itu, Botaneco Garden juga punya produk perawatan untuk bayi. Jadi aku ga ragu untuk membelinya karena semua produk telah melalui uji Dermatologis.

Botaneco Garden ini punya banyak varian perawatan tubuh, head to toe, mulai dari kepala sampai kaki semua lengkap deh.
Nah, kemarin aku lumayan banyak nyetok produknya Botaneco Garden nih : Shampoo, Hair Serum, Body Wash, Body Butter dan Hand Creamnya.

Karena untuk stok di rumah, belum semuanya aku cobain nih, jadi aku kasih liat foto-fotonya dan review singkat tentang khasiatnya yah!

Organic Argan & Virgin Oil Replenishing Shampoo

Shampoo ini diformulasikan dengan organic Inca Inchi Oil, organic Aloe Vera, Sunflower & Rosemary essential oils. Penting nih, shampoo ini bebas dari Parabens, Silicone, colorant, Lanolin, SLS, SLES & DEA .

Organic Argan & Virgin Oil Smooth & Shiny Hair Serum

Serum untuk rambut yang bisa membantu rambut jadi lebih sehat berkilau dan mudah diatur. Serum ini bisa dipakai dalam 3 cara loh ; 1. Memakai serum ke rambut sebelum memakai shampoo; 2. Memakai serum sebelum rambut dikeringkan (tidak perlu dibilas); 3. Memakai serum saat sedang menata rambut.

Organic Inca Inchi & Aloe Vera Body Wash (Enriched with Grape Seed and Bergamot Essential Oil)

Sabun ini diformulasikan dengan organic Inca Inchi Oil, organic Aloe Vera, Grape Seed & Bergamot essential oils. Wanginya lembut, tidak membuat badan licin setelah sabunan, dan sabun ini bebas dari Parabens, Silicone, colorant, Lanolin, SLS, SLES & DEA .

Organic Argan & Virgin Oil Body Butter

Ini adalah pelembab untuk tubuh dengan argan & olive oil. Karena kandungannya yang kaya dengan pelembab, bagus digunakan untuk area tubuh yang sangat kering seperti siku, lutut dan tumit.

Organic Chia Seed and Honey Hand Cream

Krim pelembab untuk membantu melembabkan dan melindungi kulit tangan dari kekeringan. Kemasannya yang kecil dengan ukuran 60g , membuat hand cream ini mudah untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa kemana saja, untuk kapan saja kita butuhkan.

HAPPY MASK

Happy Mask menggabungkan inspirasi Natural & K-beauty dan memberikan pilihan masker yang komprehensif untuk hidrasi kulit terbaik. Solusi masker harian untuk kulit yang sehat. Brand Happy Mask ini punya banyak varian, hingga pilihan untuk sleeping mask.

Salah satu kelebihan dari Brand Happy Mask ini adalah, bahan-bahan yang digunakan dipilih dari ekstrak tumbuhan dan buah-buahan terbaik, sudah teruji dermatologis dan bahan kertas masker yang digunakan pun berkualitas tinggi. Kamu udah pernah tahu bahan Tencel ? Nah itu adalah salah satu bahan kertas yang digunakan pada varian masker Happy Mask. So worth to buy! Apalagi harganya ga nyampe Rp 30.000,- . Sukaa sekalii!

BeYoutiful

Aku nyobain Beyoutiful Large Powder Brush. Brush ini masuk dalam seri Cheeks, maksudnya brush yang dipergunakan untuk makeup di area wajah khususnya pipi. Brush ini berbentuk pipih dengan ujung bulu yang mencembung , bisa digunakan untuk aplikasi bedak, foundation, ataupun blush-on dengan satu kuas serbaguna ini.

Brush dari BeYoutiful ini menggunakan bulu sintetis yang lembut dan halus dengan ketebalan kurang dari sama dengan 0.11 mm . Tipis banget yang memastikan makeup bisa teraplikasikan dengan halus dan merata.

GUARDIAN PRIVATE LABEL

Guardian memiliki Own Brand yang menyediakan berbagai macam produk dari skin care, personal care, aksesoris, dan kesehatan. Semua Own Brand produk Guardian sudah teruji secara dermatologis sehingga kualitasnya tidak kalah bagus dengan brand lain dan harganya juga lebih terjangkau.

Nah, untuk produk keluaran Guardian, aku memilih Aloe Vera Gel dan Cocoa Brightening Eye Mask.
Aloe Vera Gel merk Guardian ini sudah terkenal di kalangan beauty enthusiast karena khasiatnya yang mampu menenangkan kulit yang iritasis serta melembabkan kulit.

Cocoa Brightening Eye Mask ini baru aku coba, karena penasaran dengan kemasannya yang lucu. Aku juga merasa akhir-akhir ini lagi banyak deadline yang membuat aku butuh kenyamanan ekstra untuk kulit di area mata. Cara Pakai Eye Mask ini sama seperti sheet mask, yaitu dipakai dan didiamkan sekitar 10-15 menit, kemudian lepaskan eyemask, tidak perlu dibilas lagi sesudahnya.

Puas banget rasanya belanja di Guardian. One stop shopping untuk semua kebutuhan personal, perawatan tubuh dan kecantikan. Lengkap dan berkualitas deh pokoknya. Jangan lupa mampir juga ke Guardian dan intip-intip brand yang aku ceritain di atas ya! Hihihi..

Mampir dan ikuti juga Instagram Guardian : @guardian_id untuk tahu dan mendapatkan aneka promo produk-produk berkualitas di Guardian.

Review ini didukung oleh Clozette Indonesia, terimakasih ya. Kamu yang ingin juga bisa berkontribusi dalam Clozette , jangan lupa ikuti Instagram Clozette : @clozetteid ya!

Untuk selalu update dengan review seputar kecantikan dari aku, follow Instagram ku : @aulawl , dan akun Clozette Aul juga.

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.