Bersihkan Brush Makeup Mu Sekarang Yuk!

Siapa suka makeup an, tapi males nyuci brush?

[[[[[SAYAAA]]]]]

Nah, karena ku mengerti betapa sulitnya mencari waktu, meluangkan waktu untuk sekedar nyuci brush, makanya aku kasih rekomendasi pembersih brush yang joss dalam urusan bersih bersih.

madformakeup Brush & Blender Cleanser & Conditioner , is a must have!

Perjalananku pakai pembersih brush itu, udah mulai dari pakai shampoo dan sabun bayi, baby oil, beberapa merk pembersih brush, hingga akhirnya nyobain dari madformakeup ini.

Aku dulu beli di sociolla . Saat pembelian dibundle dengan sejenis wadah kaca dengan bentuk gelas ukur mini. Cantik!

Kok ga difoto ul?

Sayangnya si kecil cantik itu udah pecah, jadi yaah, mon maap cuma bisa cerita tanpa barang bukti.

Kenapa aku bilang cleanser ini bagus banget? Dari sekian pembersih brush yang ku coba, baru ini yang bisa membersihkan beauty blender dengan lapisan foundation yang mencapai ratusan lapis, dengan hanya 1 tetes. Gone itu semua noda foundation. GONE!

Tapi.. nah harus diperhatikan ini tapi ya.. karena segitu tebalnya lapisan noda di beauty blender ku, si 1 tetes cairan pembersih ini otomatis hanya bisa membersihkan noda di spot tempat aku meneteskannya. Jadi untuk membersihkan seluruh permukaan beauty blender, perlu sejumlah tetes, menyesuaikan besarnya beauty blender kita.

Walaupun ga bisa 1 tetes untuk bersihkan seluruh permukaan beautyblender, tetep aja aku amaze, masalahnya noda2 itu bisa hilang sempurna tanpa harus mengeluarkan usaha tenaga kuda untuk nggosok. Bener-bener cuma kena cairan pembersih ini aja udah hilang nodanya. Begitu pula dengan brush. Cukup membasahi brush dengan cairan ini, lalu gosok sedikit, warna brush sudah kembali seperti semula.

Jadi cara pakainya bukan cairan ini dimasukkan ke dalam air lalu dibuat larutan untuk merendam brush / sponge ya, tetapi cairannya langsung dipakai untuk membersihkan brush/sponge.

Sisi buruknya, karena harus pakai cairannya langsung, jadi cepet habis, dan harganya 1 botol ini lumayan mahal (diatas 50rb rupiah, mendekati 100rb, belum cek harga terkini berapa). Bagi mamak-mamak sibuk cem eyke yang bersihin brush jarang-jarang, worth it sih. Hehehe…

6 thoughts on “Bersihkan Brush Makeup Mu Sekarang Yuk!

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.