[info dan review] Grafen Hinoki Shampoo, Bye Rambut Rontok!

Semenjak melewati fase hamil, melahirkan, menyusui dan membesarkan anak, rupanya rambutku tidak kunjung melewati masa rontok.

Beberapa shampo yang sudah kucoba, nyatanya belum ada yang mampu mengatasi rambut rontok secara baik. Beberapa hari yang lalu aku sempat ke suatu salon untuk potong rambut. Si capster mengatakan rambutku rontok parah sekali. Lalu ia melihat ke kulit kepalaku. Ternyata masalahnya adalah aku memiliki kulit kepala yang sensitif, ditandai dengan adanya bagin kulit yang merah-merah di kepalaku.

Untuk kulit kepala sensitif sendiri adalah suatu masalah yang harus mendapat perawatan khusus. Bisa jadi kulit kepala yang sensitif dan tidak cocok dengan shampoo yang dipakai, menyebabkan akar rambut menjadi lemah sehingga mudah sekali rontok. Jadi yang perlu diberi perawatan pertama kali adalah si kulit kepala sensitif tadi.

Aku semangat banget untuk nyobain Grafen Hinoki Shampo. Produk ini asli dari Korea & dikirim langsung dari Korea. Konon ini adalah shampoo antibakteri terbaik karena ia adalah shampoo dengan zat retinispora. Apa itu Retinispora??

Oke, sekilas tentang Retinispora ya. Diambil dari situs Wikipedia (1), Retinispora memiliki nama lain Chamaecyparis yaitu nama genus tumbuhan dari keluarga Cupressaceae yang banyak hidup di daerah timur Asia seperti Jepang dan Taiwan.

Nah shampoo ini mengandung Air Retinispora dan Minyak Retinispora yang diekstraksi dari pohon-pohon yang tumbuh di daerah kemurnian Jeju. Phytoncide, yang banyak terkandung dalam Pohon Retinispora, adalah zat antibakteri yang diproduksi oleh tanaman di hutan, dan membantu mengelola kulit kepala dan rambut rontok.

Shampoo ini digunakan untuk mengobati kerontokan karena shampoo Hinoki menguatkan akar rambut, selain itu kandungan minyak retinispora digunakan untuk melembabkan.

Ada 9 bahan herbal yang terkandung dalam Shampoo ini : Ekstrak akar Rehmannia, Ekstrak akar Acorus, Ekstrak akar Licorice dari Spanyol, Ekstrak Kulit mulberry, Ekstrak buah cocklebur, Ekstrak Lycium chinense, Ekstrak Ginseng, Ekstrak Dendranthema Korea.

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Shampoo Hinoki :

• Antibakteri alami, aksi bakterisida

• Meringankan stres

• Penguatan kardiopulmoner

• Penghambatan tungau reproduksi

• Pemurnian udara dan suasana hati yang menyenangkan

Diambil dari penjual resmi Shampoo Grafen Hinoki di marketplace Shopee, ada 4-step solusi perawatan menggunakan shampoo ini :

1 – Penghapusan residu – Busa padat menekan produksi sebum yang berlebihan

2 – Pasokan Nutrisi – Busa padat menekan produksi sebum yang berlebihan

3 – Normalisasi kulit kepala PH – Menghilangkan ketombe berlebihan melalui kontrol pH

4 – Aktivitas antibakteri – Mengandung sejumlah besar komponen antibakteri alami dari Pohon Retinispora

Melihat sederet kegunaan dan keunggulan shampoo Grafen Hinoki ini, aku ga sabar banget menunggu hasilnya yang dikatakan bisa terlihat dalam 8 Minggu. Karena shampoo ini baru aja sampai di rumah, jadi aku belum bisa berkata banyak mengenai hasil dari shampo ini.

Kalau kamu juga ga sabar untuk mencoba, Grafen Root Booster Shampoo ini bisa di dapatkan dengan mudah secara online di Shopee melalui link ini.

Sekian dulu ya, selamat menikmati rambut bebas rontok!

Referensi :

(1) https://en.m.wikipedia.org/wiki/Chamaecyparis , diakses 19 September 2019

9 thoughts on “[info dan review] Grafen Hinoki Shampoo, Bye Rambut Rontok!

  1. apa aku hrs beli shampoo ini jg yaaa :(. rambutku akhir2 ini paraaah mba rontoknya, sampe tipis :(. udh coba macem2 blm nemu nih yg cocok. Apalagi bagian samping kiri kanan yg makin kliatan tipis. ada yg bilang aku hrs hair teraphy supaya kulit kepalanya semacm dilaser gitu. tp mahaaaal yg begitu hahaahah. pgn coba shampoo dulu aja sblm perawatan yg lbh mahl 😀

    Like

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.