[info dan review] tntn mom’s Blue Belly Cream Stretch Marks

[Updated]

Siapa yang kulitnya masih mulus kinyis-kinyis bebas stretchmark?

Akuu!

Tapi itu dulu, 10 tahun yang lalu.. 🤣

Karena sekarang permasalahan stretchmark ini sudah meningkat menjadi problematika yang menyangkut emosi, makanya perlu ditangani dengan serius.

Gimana ga emosi? Kalau pas lagi manja-manjaan sama pasangan, eh tiba-tiba ada yang komentar, “sayang, kok kulit kamu kasar berkerut-kerut putih gini ya sekarang..?” 👊🏽👊🏽👊🏽👊🏽👊🏽

Worry not cantiks, udah banyak sekarang aneka minyak dan krim anti stretchmark yang bisa dipakai kok untuk mengurangi si kerut-kerut putih gengges itu. Yang jadi pertanyaan adalah, produk mana yang paling ampuh dan efektif untuk menyamarkan stretchmark?

Aku sendiri merasa berprestasi karena perut ku berhasil tetap muluus setelah melewati masa hamil dan melahirkan. Tapi lalu merasa terpukul banget karena justru setelah melahirkan dan anakku mulai besar, aku lalai dan kurang menjaga makan. Hingga akhirnya si stretchmark laknat itu malah muncul karena overweight. Sedih.

Jadi aku giat dong, mencari cara untuk mengembalikan kekenyalan kulit dan tekstur si kulit jeruk itu supaya jadi “mendingan”. Salah satunya adalah dengan memakai tntn mom’s Blue Belly Cream Stretch Marks.

Krim penghalus kulit perut dari brand tntn Mom’s ini adalah produk asli dari Korea dan dikirim langsung dari Korea. Aku mendapatkannya dengan mudah secara online di Shopee melalui link ini. Pengiriman memerlukan waktu 7 – 10 hari. Jadi sabar sedikit ya..

Krim ini cocok untuk wanita hamil / menyusui dan wanita yang memiliki stretch marks , baik karena pernah kelebihan berat badan (seperti aku) atau karena hal lain. Krim ini juga bisa banget loh dipakai untuk kita yang menderita permasalahan kulit , terutama kulit kering ya, karena formula nya yang sangat melembabkan.

Untuk hasil yang maksimal, krim ini bisa dipakai 2 hingga 3 kali dalam 1 minggu. Wow, aku seneng banget karena ga harus dipakai setiap hari! 😆

Harap maklum mamak banyak kesibukan.

Konon katanya, ini adalah cream untuk menghilangkan stretch marks terbaik. Selain karena ini adalah cream perut wanita hamil berbahan alami , cream yang dinamakan Blue Belly Patch karena mengandung formula “Blue Complex” ini khusus ditujukan untuk menghempas Stretch Marks.

Bagaimana review tntnmom’s Blue Belly Cream Stretch Marks ini?

Oke, sekarang aku sudah memakai krim ini sekitar 1 bulan. Untuk di area perut, aku bisa melihat kulit yang tadinya kendur dan berkerut sudah mulai samar. Ini asli loh, bukan hoax. Aku bener-bener seneng karena akhirnya ketemu dengan cream anti strectmark yang manjur!

Oiya, selain aku pakai di area perut, aku juga pakai krim ini untuk lututku yang super kering dan bersisik. Ajaibnya, aku pakai macam-macam krim untuk lulut ini, tetap kondisinya kering dan malah makin memburuk.
Semenjak aku pakaikan si cream tntn ini, kondisi kulit lututku langsung menjadi jauh lembab, lembut dan ga perih lagi loh!

Suka banget!

*Disclaimer* : Beda kulit, bisa memberi hasil yang berbeda. Yuk kenali dulu kulit kita dengan baik sebelum ikut memakai suatu produk! Review yang aku berikan adalah kesan jujur dari hasil yang didapat setelah mencoba produk.

36 thoughts on “[info dan review] tntn mom’s Blue Belly Cream Stretch Marks

  1. Stretch mark itu emang ngeganggu banget ya saat sedang memandang diri sendiri di cermin. Tapi setiap perempuan terutama yang pernah hamil dan melahirkan pasti punya nih guratan seperti ini. Pas banget ada krim dari tntn moms ini untuk mengatasi stretch mark.

    Like

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.