[info n review] Keep Cool Soothe Cooling Foot Spray

Hola!

Siapa yang tau ini produk apaa? Ada kata-kata “foot” nya, berarti ini produk untuk kaki? Yess betul! Aku akan review Soothe Cooling Foot Spray.

Siapa yang penasaran, apakaaah sebenarnya Foot Spray itu?

Gini, kaki itu bagian yang paling sering luput dari kegiatan rutin perawatan tubuh kita loh. Bener ga? Aku sendiri beberapa kali mengalami masalah kaki bau , pecah-pecah, kering.

Sedih dan malu? Iyaa! Tapi tapi tapi.. sering banget lupa untuk ngerawat kaki karena tahapannya yang panjang bikin males duluan, hehehe..

Kalau kamu sejenis juga kayak aku, puk puk.. aku tau rasa ga nyamannya.. Jadi mari kita merubah nasib kaki kita sekarang! 😆

Aku nyobain Soothe Cooling Foot Spray , spray penyejuk kaki dari brand asal Korea , Keep Cool. Seperti nama produknya, saat dipakai, memang rasanya telapak kaki ku langsung dingin seperti memakai mint. Kalau orang Jawa sih bisa bilang, rasanya kayak abis dipakein balsem, semriwing . Terus gimana efeknya di kakiku?

Pastinya jadi seger. Seger nya itu kayak gini loh, pernah kan, kamu udah seharian pakai sepatu, lalu ngerasa kaki kamu gatel, panas, gerah, ga nyaman deh pokoknya! Naah, begitu kaki ku disemprotin produk ini, semua perasaan itu langsung gone! Hal lain yang bikin aku jatuh cinta adalah kaki jadi wanginya segar, bye bye bau kaki ! 😎

Untuk wanginya sendiri, karena ini adalah penyejuk kaki dengan ekstrak peppermin, jadi yang paling kuat adalah wangi peppermint, segar, dan sopan, ga terlalu wangi yang bikin pusing kok. Aku juga sensitif terhadap wangi-wangi an soalnya, jadi kalau aku sudah bilang wanginya sopan, berarti itu hanya memberi wangi lembut dan halus dengan aroma yang bisa diterima juga.

Daun peppermint dan menthol adalah bahan utama yang digunakan dalam Foot Spray dari Keep Cool ini. Kalau menurut claimnya, kedua bahan tersebut bisa memberikan kaki kita rasa relax, santai, tenang dan menyegarkan.

Alcohol, Water, Menthol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Propylene Glycol, Fragrance, Butylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Panthenol, Betaine, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol

Selain menthol dan peppermint, foot spray ini juga memakai olive oil , ga heran setelah disemprot dengan produk ini, kakiku terasa lebih lembab, tapi kering ga keringetan. Jadi rasanya tu nyamaaan banget. Beneran Foot Spray yang menyegarkan deh!

Menurutku Cooling Foot spray ini terbaik banget ya untuk dibawa dalam tas saat kita lagi jalan-jalan dan butuh penyelamat kapanpun itu (just in case kaki tiba-tiba bau). Ukurannya 100ml, pas untuk dibawa kemana saja. Selain langsung disemprotkan dalam jarak 20cm ke kaki, foot spray ini juga bisa disemprotkan ke kaos kaki maupun stocking yang sedang dipakai.

Oh iya, foot spray ini hanya untuk dipakai di kaki ya, jadi jangan coba-coba untuk dipakai sebagai obat ketek, apalagi face mist untuk wajah 🤦🏽‍♀️ .

Kamu bisa membeli foot spray ini dari Korea langsung , karena produk ini asli dari Korea. Lama ngga? Ngga kok! Waktu pengiriman nya sekitar 1 minggu. Tinggal klik tokonya di Shopee ini.

Selamat jalan-jalan!

*Disclaimer* : Ini adalah review produk gifted. Beda kulit, bisa memberi hasil yang berbeda. Yuk kenali dulu kulit kita dengan baik sebelum ikut memakai suatu produk! Review yang aku berikan adalah kesan jujur dari hasil yang didapat setelah mencoba produk.

Advertisements

19 thoughts on “[info n review] Keep Cool Soothe Cooling Foot Spray

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.