[info n review] Keep Cool Soothe Water Phyto Green Shower Cleansing Water

Cleansing Water adalah produk yang lagi bikin aku penasaran. Penasaran karena banyak beauty enthusiast yang menyebutkan cleansing water itu cocok untuk pemilik wajah sensitif dan berminyak, karena sifatnya yang bebas sabun dan sangat ringan di kulit.

Pucuk dicinta bulan pun tiba, aku dapat kesempatan untuk review Soothe Phyto Green Shower Cleansing Water, horee!!!

Aku senang dan semangat banget untuk mencoba, karena konon katanya produk dari Keep Cool ini adalah pembersih Make Up terbaik dari Korea . Apa sebagus itu ya? 🧐

Mari kita lihat bahan-bahan pembuatnya .

Water, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Green Tea Extract, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Thuja Orientalis Extract, Pinus Densiflora Extract, Bambusa Vulgaris Extract, Rosemary Leaf Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Butylene Glycol, Polysorbate 20, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA

Dari bahan-bahan pembuatnya, Cleansing Water ini banyak dibuat dari bahan alami . Aku juga seneng banget karena ada ekstrak green tea dan centella asiatica yang biasanya cucook marucook untuk kulitku yang sensitif dan gampang banget jerawatan.

Aku baru sempat mencoba Cleansing Water ini 2 kali, jadi belum bisa mengatakan apakah aku cocok memakai produk ini atau tidak, karena kulitku butuh waktu minimal 2 minggu untuk mencoba sebuah produk sebelum bisa dibilang cocok atau tidak. Selama memakai cleansing water ini, aku bisa merasakan produk ini adalah air pembersih Make Up yang melembabkan. Walaupun untuk mengangkat makeup mata seperti mascara dan eyeliner tetap dibutuhkan remover tersendiri, tetapi untuk membersihkan sisa-sisa makeup harianku cushion, bedak, alis, blush on, cleansing water ini cukup baik performanya.

KEEP COOL SOOTHE PHYTO GREEN SHOWER CLEANSING WATER ini memiliki pH 5,6 , yang berarti bersifat sedikit asam untuk menjaga dan menyeimbangkan kembali pH kulit (kulit kita memiliki pH antara 4,7 – 5,75 (eucerin,2019)). Pembersih ini mengandung 7 bahan utama yang diambil dari bahan-bahan natural yaitu Rosemary, Chamomile, Green Tea, Centella Asiatica, Licorice, Polygonum Cuspidatum dan Scutellaria Baicalensis Root.

Kelebihan lain yang dimiliki cleansing water ini adalah tidak memakai pewangi , jadi bebas dari rasa cemas bakalan bikin iritasi karena pewangi sintetis deh 😍😍😍.

Cara aku pakai cleansing water ini adalah dengan membasahi kapas sampai gobyos dengan cleansing water, lalu tepuk-tepukan dengan lembut kapas ke wajah dan leher. Aku biasanya menepuk dan mengusap halus supaya makeup dapat terangkat dengan baik.

Untuk membeli Cleansing Water ini, kamu bisa langsung memesannya via link Shopee ini. Produknya asli dan dikirim langsung dari Korea.

*Disclaimer* : Ini adalah review produk gifted. Beda kulit, bisa memberi hasil yang berbeda. Yuk kenali dulu kulit kita dengan baik sebelum ikut memakai suatu produk! Review yang aku berikan adalah kesan jujur dari hasil yang didapat setelah mencoba produk.

Sumber :

4 thoughts on “[info n review] Keep Cool Soothe Water Phyto Green Shower Cleansing Water

  1. Terbaique~
    Tapi bener yaa…tiap produk memberikan reaksi masing-masing di kulit orang lain.

    Tapi aku tetep percaya kalau yang review bilang “Bagus..”
    Hehhe…secara kulit wanita tropis kan yaa..samaan.

    Like

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.