Safi Blogger Gathering Pekanbaru : Produk Skincare Halal, Natural dan Teruji di Indonesia

Hari Jumat, 8 Februari 2019 kemarin, Safi Indonesia mengadakan blogger gathering di Pekanbaru, tepatnya di Hotel Premiere Pekanbaru, Riau.

Acara blogger gathering ini bertujuan untuk mengenalkan produk Safi lebih dekat kepada masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya melalui para beauty enthusiast dan juga influencer.
Untuk acara di Pekanbaru ini, Safi mengundang selebgram ternama, Shafira Eden yang bisa kita temui di akun instagram @shafiraeden .

Aku sendiri baru tahu kalau ternyata Safi sudah resmi masuk ke pasar Indonesia sejak Maret 2018, sudah hampir 1 tahun ternyata. Sebelumnya aku sudah sering melihat skincare Safi ramai dijual oleh jasa titip beli dari negara Malaysia.

Sebagai penggiat skincare, aku tau banget banyak teman-teman yang suka dengan skincare ini karena memang produk nya benar bekerja dengan baik merawat kulit. Sesuai dengan tag line Safi : Halal, Natural dan Teruji , semua produk yang dipasarkan oleh Safi sudah melalui proses research di Safi Institute dengan lebih dari 100 scientist. WOW!

Ditambah dengan dikantongi nya 2 sertifikasi halal , dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan juga JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia), semakin membuat skincare Safi layak untuk dimasukkan ke dalam skincare rutin kita nih!

Rangkaian produk perawatan wajah Safi yang sudah beredar saat ini ada 3 lini :

1. Age Defy . Dengan bahan utama Ekstrak Emas dan Protein Sutra. Bisa dipakai mulai usia 25 tahun, untuk memberi Perlindungan, Menyamarkan Kerutan, serta Mencerahkan dan Meratakan warna Kulit.

2. White Expert. Dengan bahan utama Habbatussauda dan Teknologi Oxy White. Kaya Antioksidan supaya kulit senantiasa sehat dan cerah, meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit sehingga membantu memperlambat efek pembentukan melanin. Hasilnya kulit terasa kencang dan cerah merata.

3. White Natural. Dengan bahan utama Ekstrak Manggis dan Ekstrak Grapefruit. Membantu kulit lebih halus, cerah dan mengendalikan sebum.

Saat acara blogger gathering kemarin, aku berkesempatan nyobain rangkaian perawatan White Expert dan Age Defy :

1. Purifying Makeup Remover

2. 2 in 1 Cleanser & Toner

3. Deep Exfoliator

4. Age Defy – Gold Water Essence

5. Ultimate Essence

6. Illuminating Day Cream

7. CC Cream

Nah, ini penampakan aku saat masih full makeup, dan sesudah membersihkan wajah dan memakai rangkaian perawatan Safi.

Urutan di atas adalah urutan pemakaian yang dianjurkan oleh mba Clara dari Safi Indonesia. Kita bisa kok mencampur lini perawatannya selama sesuai dengan fungsinya ya. Misal nih, pakai cleanser dari lini White Expert, lalu essence dari lini Age Defy. Supaya lebih jelas, kalian bisa langsung datang dan konsultasi dengan Beauty Advisor Safi di masing-masing gerainya ya 👌.

Selain acara yang seru, Safi juga memberikan bingkisan berupa paket perawatan seri White Expert. Waah, makin seneng deh!

Dari rangkaian yang aku coba kemarin, aku suka banget sama Makeup Remover dan CC Cream nya. Makeup Remover nya beneran ampuh untuk menghapus lipstick, eyeliner dan eyeshadow dalam 1 kali usap, dan yang paling penting, dia tidak pahit dan tidak pedih di mata!
Nah, kalau CC Cream nya memiliki coverage yang cukup bagus di wajah. Aku hanya perlu sedikit saja untuk dipakai di wajah, dan wajahku langsung terlihat segar. Tekstur nya juga mudah di blend, dan tidak crack. Saat ini Safi hanya mengeluarkan 1 shade untuk CC Cream nya, namun shade itu bisa masuk ke semua warna kulit di Indonesia.

Produk lainnya juga nyaman saat kucoba di wajah. Hanya saja aku agak terganggu dengan aroma wangi dari produk Safi ini terutama Gold Water Essence. Sebenarnya wanginya lembut dan tidak menyengat, hanya saja aku sudah terbiasa menggunakan produk skincare yang tidak menggunakan pewangi, atau hanya wangi herbal yang samar. Sedangkan wangi produk Safi ini seperti sabun, sehingga cukup mengganggu untuk ku (ini preferensi pribadi yaa).

Masukan lainnya yang bisa menjadi perhatian Safi, beberapa produknya menggunakan Paraben. Walaupun Paraben memang masih bisa aman diterima kulit dalam jumlah sedikit, tetapi aku sendiri lebih nyaman untuk memakai produk yang sama sekali tidak menggunakan Paraben. Mudah-mudahan ke depannya Safi bisa meningkatkan formulasi nya dan tidak lagi menggunakan Paraben.

Nah, untuk temen-temen yang pengen tau suasana gathering Safi di Pekanbaru ini, bisa lihat di highlight akun instagram ku @aulawl yang kuberi nama Safi.
Silahkan juga untuk yang masih penasaran tentang Safi ini, bisa langsung komentar di bawah yaa.

disclaimer : ini adalah produk yang didapatkan dari sponsor, tetapi review yang saya berikan adalah sepenuhnya hasil jujur yang diperoleh berdasarkan pemakaian produk ini.

12 thoughts on “Safi Blogger Gathering Pekanbaru : Produk Skincare Halal, Natural dan Teruji di Indonesia

  1. Haloo mbaak aul, aku main2 ke sini hehehe..akhirnya pakar skincare bertitah 😀 jujur aku bahkan kadang ga ngeh atau perhatian masalah paraben, ternyata harus diperhatikan juga ya :’)

    Like

    1. Hi mba Sri, produk safi sekarang sudah banyak dijual di toko kosmetik terdekat di daerah mba tinggal kok. Atau kalau ada guardian / watson, biasanya di situ lengkap.

      Like

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.