[review] Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner part 2

Holaa!

Waaaa, aku seneng banget akhirnya bisa juga bikin update untuk review si Some By Mi ini.

Kenapa lama banget sii Ul???

Hehe.. maafin ya sodara sodara sebangsa setanah air. . Maklum lah aku ini salah satu contoh wanita yang kurang bisa multitasking. Kalau lagi fokus sama suatu hal, hal lain jadi susah untuk ikutan kepegang. Dalam kasus ini, kemarin aku lagi fokus sama proses sapih si anak bujang. Alhamdulillah sekarang udah lumayan berhasil, jadi mamak bisa mulai review lagii, yeaaay!

Baique sisque, kembali ke topik toner Some By Mi kita..

Buanyak banget ternyata yang craving sama toner ini ya! Wow!
Aku aja sedikit terheran-heran, karena berkat review toner ini, bejibun banget yang dateng dan nanyain apakah toner ini beneran bagus atau ngga.

Well oke, sebelum aku lanjutin, aku kasih tau dulu yah Sisque, aku sudah memulai rutin menggunakan skincare dalam waktu 1 tahun terakhir (baru sebentar ya sis?). Dalam 1 tahun ini, aku bertualang mengenali lebih dalam kondisi kulitku dan apa sebenernya yang doi butuhkan. Jadi, yes,ย kamu harus terlebih dahulu mengenali kulit wajah kamu dengan sangat baik.
Apa tandanya udah kenal baik? Ketika kamu bisa tahu apa yang kira-kira bikin jerawat di jidat tiba-tiba muncul, atau kok muka kamu tiba-tiba kerasa perih pas cuaca lagi panas..
Dengan mengenali kulit wajah kita, kita akan lebih hati-hati dalam mencoba suatu produk. Bukan hanya karena produk itu lagi hype karena claimnya bisa ngilangin jerawat secara instan, atau memutihkan wajah dalam 2 minggu..

Okey, kita deal ya..
Aku mohon maaf, kalau ada lagi yang bertanya tentang kenapa ya, kok aku pakai toner ini malah keluar jerawat gede-gede, malah muka perih, dll dll..
Silahkan Sisque baca kolom komentar aku di postingan review Some By Mi part 1 ,ย di situ ada beberapa hal yang aku jelaskan tentang purging setelah pemakaian, wajibnya pakai hidrator dan moisturizer.

Dan untuk yang pengen tau, selain pakai toner ini, perawatan kulitku lainnya apa aja?
Silahkan Sisque bisa baca di postingan ini yaa. :*

Baiklaah, kita masuk pada review yang sangat ditunggu tunggu.. ini diaaa..

jeng jeng jeng…

moldiv-02-962937509.jpeg
Kiri : Sebelum memakai toner Some By Mi. Kanan : 30 Hari setelah memakai toner Some By Mi.

Mari kita lihat claim toner ini , dan kita telaah satu-satu hasilnya ya.

Works as effective exfoliator to leave skin cleaner and more radiant than before !
Get baby soft skin in just 30 days.
The best miracle toner you must try in life!
The relief of your skin.
Perfect exfoliator toner to use everyday!
Low Ph Toner – Suitable for sensitive skin, dry skin and oily skin.

1. Leave Skin Cleaner and More Radiant

True!! Yes aku setuju dan merasakan hasil yang nyata untuk klaim ini. Seperti yang bisa dilihat dalam foto before after ku di atas, tone kulitku terlihat lebih cerah. Padahal di foto before aku foto siang hari, dan foto after aku fotonya malam hari.

2. Baby soft skin

Walaupun kulit wajahku ga jadi sehalus kulit bayi juga, tapi yes, toner ini berhasil membuat tekstur kulitku lebih halus, terutama di bagian hidung dan dagu yang biasanya banyak komedo (whitehead) yang membuatnya kasar saat diraba. Setelah pakai toner ini, hidung dan dagu ku terasa halus, dan sampai sekarang (sudah hampir 3 bulan pakai) aku masih pakai terus toner ini tekstur kulitku semakin membaik (dengan kombinasi perawatan kulit lain yang tepat pastinya, bukan hanya kerja si toner ini saja).

3. Best miracle toner you must try

Nah, kalau yang poin ini nih.. permainan kata nih.. coba kamu cari, ada berapa macamkah “miracle toner” di dunia ini? Aku coba cek di mbah google, screening aja liatnya, ternyata hanya ada merk Some By Mi yang ngeluarin yang namanya “miracle toner”. So, ya, till now, this is the best, as long as there are no other “miracle toner” in this world.. ๐Ÿ˜€

4. The relief of your skin

Aku setuju dengan claim ini. Tapi perlu digaris bawahi.. sebelum aku pakai exfoliating toner Some By Mi ini, aku tidak menggunakan produk acid dengan kadar lebih tinggi dalam waktu lama sebelumnya. Contohnya, krim dokter, atau produk vitamin c, atau produk dengan kandungan aha/bha yang tinggi.

Pengaruhnya apa? Beberapa orang yang sudah pakai toner ini bilang , di kulit mereka, mereka hanya merasakan efek hidrasi yang bagus dari toner ini. Setelah dilihat perawatan rutin mereka, ternyata udah macam-macam acid yang dipakai, ditambah yang punya kandungan retinol, dll dll, dengan merk dan harga yang jauh lebih fantastis juga. Ya jelas lah dikasih ini kayak pake face mist aja.

5. Perfect exfoliator toner to use everyday!

Well yes, aku setuju juga. Karena aku pakai toner ini setiap hari, dan kulitku ga mengalami dehidrasi. Malah semakin mulus , lembut dan cerah (dengan kombinasi perawatan kulit lain yang tepat pastinya, bukan hanya kerja si toner ini saja).

6.ย Suitable for sensitive skin, dry skin and oily skin

Poin ini yang aku ga bisa jawab ya, karena kulitku hanya 1 jenis : Oily, jadi aku ga tau gimana kecocokannya untuk jenis kulit yang lain.. hehehe..
Ternyata di claim tertulisnya, tidak ada tulisan bisa membasmi jerawat dalam 30 hari ya, itu cuma dilihatin dalam video iklannya aja. Kalau kamu mau tanya gimana kemampuannya membasmi jerawat?
Sayangnya, toner ini ga sesakti itu juga gengs. Ga yang kamu punya jerawat semuka terus pakai ini aja langsung sembuh, mukanya jadi mulus banget gitu..
Waktu lagi mudik, aku masih rutin pakai toner ini, dan di mukaku timbul beberapa jerawat besar karna faktor pembersihan wajah yang kurang maksimal dan faktor lingkungan (cuaca, air) yang berubah.
Jerawat itu tetep stay di mukaku selama aku masih tetep dalam perjalanan.
Tapi begitu aku bisa kembali rutin bersihin muka yang bener, pakai hidrasi yang bener juga, langsung dalam hitungan hari jerawat nya tinggal bekas aja.

Kalau ditanya, apa aku merekomendasikan toner Some By Mi ini?

Absolutely Yes.

Apakah aku akan repurchase toner ini?

Maybe Yes, maybe No.

Tapi jawaban maybe di atas lebih ke hasratku ingin mencoba berbagai macam exfoliator lain, bukan karena kualitas dari toner ini.

Semoga keingintahuan kalian terjawab yaah SisQue. Kalau masih ada yang penasaran pengen kamu tau, silahkan tinggalkan komentar kamu di bawah ya.

Jangan lupa juga follow aku di Instagram : @aulawl .

 

Mollie (1)

Advertisements

15 thoughts on “[review] Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner part 2

  1. Oh my ๐Ÿ!
    Pdhl review & foto dr yg jual toner itu meyakinkam bgt lho, ul..
    Yg muka mulus smp pori2 ketutup gitu..
    *termakan iklan

    Aku mau cari share jar, rungsing takut ga cucok & bikin kulit gengges

    Like

  2. Hai Mona, toner ini ada bahan yang sebaiknya tidak dipakai saat hamil. Tapi ada juga yang pakai dan aman. Jadi lebih baik tanya ke dokternya dulu sebelum pakai yah mbaa โค

    Like

  3. Aku pakai toner ini kok jd purging gt yah numbuh jerawat di pipi dan jidat tp pas aku kompres pake toner ini di jerawat di bagian jidat cepet kempernya tp dibagian pipi agak lama kempesnya.. baiknya aku lanjutkan aja apa stop yah? Terima kasih

    Like

  4. Halo Astri.
    Untuk tau bedanya purging dengan breakout, biasanya dari lamanya. Kalau purging, umumnya seminggu kulit sudah menunjukkan perbaikan. Kalau breakout, lebih lama dari seminggu, kulit kondisinya ga membaik atau semakin parah.
    Kondisi jerawat kamu sudah berapa lama?
    Kalau skincare kamu sudah kuat basicnya (silahkan baca tentang basic skincare di postingan ku di : bit.ly/mulaiskincare ), biasanya jerawat akan hilang dalam waktu 3 hari. Kalau sampai berminggu2 ga selesai, coba dikoreksi lagi, jangan2 skincare basicnya belum betul? ๐Ÿค—

    Like

  5. ada beberapa jerawat sih yg blm kempes udh lebih dr 2 hari kadang aku pikir apa disuntik aja biar cepet kempes.. di dagu baru numbuh tp aku kompres paginya agak membaik mungkin aku coba terusin aja kali yah klo gak kempes paling aku ke dokter buat disuntik

    Like

  6. Yes mba Astri, kalau jerawatnya sudah meradang, memang lebih baik dikonsultasikan langsung ke dokter kulit. Karena jika terjadi fungal acne atau kasus lainnya yang memerlukan tindakan khusus, memang tidak bisa ditangani cuma dengan acid toner . Semoga lekas pulih lagi kulitnya , mba Astri ๐Ÿ™‚

    Like

  7. kak kalo misal breakout trus kita harus stop ato dipake terus? trus kata kakak kan harus pake hidrator ato moisturizer gitu, nah yg bisa dipake bareng sbm ini yg merk apa kak? apakah creamnya sbm sendiri itu? ato merk lain?
    thankyou kak ๐Ÿ™‚

    Like

  8. Hay kak , ak udah 4 hari ini pake toner somebymi , emang sebelum pake jerawat ak tuh gede trus mendem gtu, sehari pake memang yg mendem itu agak meredam, tapi timbul ke kecilยฒ yg matengยฒ banget kak, itu efek purging atau breakout ?

    Like

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.