[review] Cathy Sharon x Urbanlips shade Sekar

WhatsApp Image 2018-05-03 at 13.26.50

Halo, kali ini aku mereview lip cream lokal yang ternyata cantik banget dan jadi favoritku. Lip cream ini sebenernya aku beli tidak sengaja. Ceritanya, entah dari mana, aku dapet wangsit, suka sama lipen dengan warna metalik gelap. Ketika lagi jalan di mall Ciputra Pekanbaru, mampir lah aku ke toko The Body Shop yang saat itu baru promo lipen terbarunya yang punya shade metalik : Metal Lip Liquid. Aku nyobain shade Russet Copper.

Waktu nyoba itu, mba-mba BA nya selalu mention ke aku bahwa warna lipen itu bagus kalau dipakai untuk acara pesta yang glamour, tapi kurang bagus untuk dipakai harian. But, guess what?
Aku keburu jatuh cinta banget sama shade copper itu yang berwarna coklat tua, dan membuat mukaku jadi berkarakter misterius seksi ala ala . LOL!

Tapi sayangnya, menurutku saat itu, harganya kurang masuk. Ga begitu mahal sih seingatku, less than 200K, cuma kurang sreg aja. Long story short, sampai di rumah.. tiba-tiba saat lagi ngecekin email, ada promosi dari sociolla.com . Langsung deh berburu wishlist. Di saat berburu itulah, secara ga sengaja aku ketemu sama si UrbanLips x CathySharon dari Beauty Box ini.

Rejeki!
Ternyata produk lipen ini lagi diskon, harganya mendekati angka 100K, yang deket banget.. haha.. dan shadenya , Sekar, pun keliatan kecoklatan, persis seperti yang lagi ku incer. Jadi secara impulsif, masuklah lipen ini ke keranjang belanja, dan ga lama sampai di pangkuan mama aul.

Bagaimana first impression pakai lip cream ini?

Awalnya, aku merasa teksturnya lipen ini terlalu transferable. Karena aku ga bisa ciumin anakku yang berumur 18 bulan tanpa harus meninggalkan bekas lipen di pipinya.
Tapi, setelah terbiasa pakai, ternyata ga se transfer itu juga kok. Memang waktu set nya ga secepat Purbasari Lip Matte, atau lipen matte lainnya yang sekejap langsung set tak berbekas untuk kiss-kiss. Kalau untuk sehari-hari, aku bisa bilang lipen ini oke, karena rasanya ringan di bibir, dan warnanya yang sungguh aduhai.

Aplikator

Salah satu kelebihan lipen ini terletak di aplikatornya. Dia slim, panjang dan potongannya miring , sehingga sangat amat memudahkan saat memakainya. Aku yang kalau pakai lipen ga bisa berlama-lama kayak gambar, sangat suka karna bisa dipakai sangat cepat, snap, snap, dan bisa bikin on point juga di bibirku. Perfecto!

Ketahanan dan Pigmentasi

Untuk ketahanan, bisa sampai seharian kayaknya awet kalau kamu ga makan apapun. Kalau aku, yang suka makan berminyak, kuah, minum 30 menit sekali.. Lipen ini bisa tahan di bibirku dalam formasi utuh sekitar 2 jam. Selebihnya, warna coklatnya memudar dan berganti menjadi undertone nya : Ungu tua. Which surprisingly I love too.

Pigmentasinya cukup bagus, karena setelah beberapa jam, ia tetap menyisakan warna undertone nya yang cantik di bibir tanpa retouch.

WhatsApp Image 2018-05-03 at 14.10.40

Yeay or Nay?

YEAY!

Aku suka banget sama lipen ini. Aplikatornya, warnanya, kemasannya, cantik.

Beberapa review yang aku baca tentang seri lip cream Cathy Sharon x Urban Lips ini, teksturnya berbeda-beda antara 1 shade dengan yang lain, terutama shade yang matte. Sayangnya aku belum coba shade lainnya. Tetapi kalau kamu suka metalik, warna gelap dan coklat, lip cream ini cocok banget untuk kamu!

 

~xo

Advertisements

3 thoughts on “[review] Cathy Sharon x Urbanlips shade Sekar

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.